Ustadz Dr Rodi Wahyudi MA Sampaikan Tausiah di Mas

Sempurnakan Iman 

Ustadz Dr Rodi Wahyudi sampakan ceramah agama di Masjid Nurul Haq Jalan Duyung, Jumat (19/7/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Setiap seminggu dua kali, pengurus Masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan wirid rutin. Untuk kali ini, Jumat (19/7/2019) yang menyampaikan tausiah ustadz Dr Rodi Wahyudi MA. Dalam ceramah ini ustadz membahas tentang pentingnya menyempurnakan iman dalam diri setiap manusia.

Dikatakan ustadz Rodi, bahwa setiap manusia yang hidup di muka bumi ini mempunyai berbagai masalah. Mulai, ekonomi, sosial serta yang lainnya. Namun, dalam menjalani hidup itu tentu manusia harus tetap tegar dan kuat, sehingga apa saja permasalahan yang terjadi bisa dihadapi dengan baik. ''Maka dari itu, yang paling penting sempurnakan iman dalam kehidupan. Jika iman sudah sempurna dan kuat kepada Allah SWT, maka hidup tentu akan tenang, tentram, damai dan nyaman,'' ujar Rodi.

Dijelaskan Rodi, jika iman setiap manusia sudah sempurna, maka apa saja perbuatan yang dilakukan di atas dunia bisa berjalan dengan baik. Contohnya, melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangannya.''Intinya jagalah dan sempurnakan iman dalam kehidupan ini. Dengan begitu, hidup akan tenang dan nyaman tidak dirundung kecemasan. Karena kita hidup di dunia ini hanya untuk menyembah dan mengabdi kepada Allah SWT. Sehingga semua amal ibadah yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT dan dimasukkan kedalam surganya, amin ya rabbal alamin,'' ujar Rodi.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar